Bandarlampung Duarr! Dua Minibus Tabrakan di Depan Rumah Dinas Wakil Gubernur

Duarr! Dua Minibus Tabrakan di Depan Rumah Dinas Wakil Gubernur

Dua mobil minibus saat kecelakaan di depan Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, Selasa (12/6). Foto Istimewa

radarlampung.co.id – Dua mobil minibus jenis Daihatsu Terios warna putih bernopol BE 2693 YP dan Suzuki X-Over bernopol B 1835 VVF mengalami kecelakaan di persimpangan Jalan KS Tubun – Prof Mr Hm Yamin, Rawa Laut, Bandarlampung, Selasa (12/6) sekitar pukul 12.55 WIB tepatnya di depan Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung.

BACA :  Tersangka Teror Transmart Lampung Dilimpahkan ke Kejati

Diketahui dua pengemudi mobil minibus tersebut bernama Devina (45) warga Kedamaian, Bandarlampung yang mengendarai Suzuki X-Over. Dan Arifin (40) warga Jalan Haji Said, Perintis Kemerdekaan, pengemudi Daihatsu Terios.

Johan (48) salah satu saksi mata mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat minimbus jenis Suzuki X-over bernopol B 1835 VVF yang dikemudikan oleh Devina melaju sangat kencang dari arah KH Mas Mansur menuju jalan Panglima Sudirman di Jalan Prof Mr Hm Yamin.

BACA :  Usaha Joni Selamatkan Pengibaran Bendera: Gigit Tali dari Ujung Tiang

“Lalu dari arah yang berlawanan tepatnya di Jalan KS Tubun mobil Daihatsu Terios dikendarai Arifin (40) juga melaju sangat kencang dari arah Enggal hendak menuju ke Jalan Gajah Mada. Lalu terjadilah kecelakaan tersebut,” jelasnya.

BACA :  Warga Gang Sukun Kelurahan Kota Baru Gelar Malam Puncak HUT RI ke-73

Lalu akibatnya minibus jenis Daihatsu Terios yang dikendarai oleh Arifin (40) langsung berbalik arah ke SMP 19 Bandarlampung. Sedangkan Suzuki X-Over dikendarai Devina (45) banting kiri dan masuk ke siring. “Beruntung dua pengemudi tidak mengalami luka yang sangat serius,” terangnya. (rlo/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini