Ekonomi Bisnis Sheraton Tawarkan Paket Halal Bihalal Mulai Rp 89 Ribu

Sheraton Tawarkan Paket Halal Bihalal Mulai Rp 89 Ribu

Paket Halal Bihalal Sheraton Lampung. Foto Ist
Paket Halal Bihalal Sheraton Lampung. Foto Ist

radarlampung.co.id—Sheraton Lampung tawarkan paket buffet halal bihalal bertajuk Harga Hemat Dihari Penuh Maaf dengan venue Pandan Wangi Restaurant, berlokasi di Sheraton Hotel, Jl.Wolter Monginsidi No.175 Bandarlampung.

Director of Food & Beverage Sheraton Raka Indra mengatakan, halal bihalal tahun ini, pengunjung Restaurant Pandan Wangi dapat menikmati menu makanan sepuasnya dengan lebih dari 30 serta kue kering khas lebaran dan hidangan khas nusantara.

BACA :  Kemenkeu RI Melakukan Sosialisasi dan Edukasi Pengelolaan SUN

“Ada berbagai makanan tradisional khas nusantara yang nantinya dapat menemani silaturahmi para tamu dihari kemenangan yaitu, ketupat, opor ayam, gulai sayur dan masih banyak lagi berbagai makanan tersedia untuk para pengunjung yang ingin untuk halal bihalal di Sheraton Lampung,”ujarnya pada radarlampung.co.id.

Selain itu, Pandan Wangi Restauran juga menawarkan tempat yang nyaman dengan konsep indoor tentu akan menjadikan hari kemenangan lebih spesial bagi para pengunjung serta cocok untuk yang belum sempat berkumpul bersama dengan rekan kerja, sahabat, bahkan Keluarga ketika dibulan ramadan.

BACA :  Bank Bukopin Kembali Berikan Bantuan CSR ke Unila

Raka menambahkan, setiap transaksi 5 paket, free dapatkan 1 paket dan berlaku kelipatan. Adapun syarat dan ketentuan berlaku.

Nikmati indahnya hari kemenangan dengan harga paket halal bihalal Rp 139.000net/orang untuk dewasa dan Rp 89.000net/orang untuk anak usia 6 – 12 tahun. Promosi ini dapat dinikmati mulai tanggal (15/6)-(30/6) dimulai dari Pukul 12.00 – 14.30 WIB.

BACA :  Aplikasi OTU Chat Resmi Diluncurkan di Lampung

Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Sheraton Hotel Lampung Jl. Wolter Monginsidi No.175 Bandarlampung atau reservasi dinomor (0721) 486666. (hen/ynk)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini