oleh

Arus Balik, Stasiun Kereta Api Mulai Dipadati Penumpang

radarlampung.co.id – Stasiun Kereta Api Tanjungkarang, Bandarlampung mulai dipadati penumpang arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah atau memasuki H+2 lebaran, Senin, (18/6).

Menurut Cahyo (32) salah satu penumpang mengatakan, bahwa dirinya bersama keluarga hendak pulang kembali ke kampung halamannya setalah mudik di dari kediaman orangtuanya di Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

“Saya sudah satu minggu di rumah orangtua, karena besok sudah mulai masuk kerja jadi saya dan keluarga mau pulang lagi ke kampung di Bekri, Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui ditemui di Stasiun Tanjungkarang.

Hal senada disampaikan oleh Hari (47) penumpang lainnya yang mengaku baru tiba dari Tanggerang dan ingin menuju ke kampung halamannya di Batu Raja, Sumatera Selatan.

“Setiap tahun saya pasti naik kereta, kan dari Tanggerang naik bus dari Terminal Rajabasa terus naik kereta lagi menuju Baru Raja, alasan saya naik kereta karena lebih nyaman. Saya dan keluarga baru mudik karena aplusan libur dari kantor,” pungkasnya. (ndi).

Komentar

Rekomendasi