oleh

Ditemani Istri, Ridho Coblos di TPS 7 Sumurbatu

radarlampung.co.id – Pasangan calon Gubernur nomor urut 1 M Ridho Ficardo bersama istri Aprilani Yustin Ficardo melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 yang terletak di Jalan Dr Susilo, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Tanjungkarang Utara, Bandarlampung, Rabu (27/6).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat Ridho bersama istri datang ke TPS 7 sekitar pukul 11.00 WIB dengan menumpangi kendaraan roda empat jenis Jeep Mercy G 500 bernomor polisi B 610 CK warna hitam dan didampingi beberapa ajudan.

Saat tiba di TPS 7, Ridho tidak langsung masuk kedalam TPS, dia berkesempatan menyapa warga sekitar yang telah berkumpul selama beberapa menit. Selanjutnya, Ridho masuk kedalam untuk menyerahkan C6 kepada petugas
Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan langsung melakukan pencoblosan.

Sebelumnya,  Informasi didapatkan dari Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 7, Muhamad Sanusi mengatakan, Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan istri mencoblos di TPS 7 Kelurahan Sumur Batu.

“Jadi untuk di TPS 7 ini ada 411 yang terdaftar di DPT sebagai pemilih, rinciannya 198 perempuan, 213 laki-laki jadi 411 mata pilih,” ujarnya.

Dia menambahkan, TPS 7 mulai dibuka sejak pukul 7.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib.

“Sementara ini baru 265 dari 411 yang sudah mencoblos. Ini juga yang kedua kalinya pak Ridho dan istri mencoblos di TPS 7,” pungkasnya. (ndi/ynk).

Komentar

Rekomendasi