oleh

Herman HN Optimis Menang Pilkada Lampung

radarlampung.co.id – Calon gubernur Lampung nomor urut dua Herman HN optimis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tahun 2018. Hal itu ia sampaikan seusai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Kelurahan Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Rabu (27/6).

“Saya optimis menang di Pilkada tahun ini, ya kalau saya menang bernazar akan membangun jalan se-Provinsi Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu dilihat dari permintaan dari rakyat se-Provinsi Lampung untuk menginginkan pemimpin baru. “Saya sangat optimis itu kan rakyat se-Lampung ini menginginkan pemimpin yang benar-benar merakyat janji yang ditepati, dan jangan janji yang bohong, sangat optimis karena sudah banyak yang lihat hasil kerja saya di Bandarlampung,” tegasnya.

Baca :   Tim Cerdas Berjamaah Salurkan Sembako dan Baju Layak Pakai

Setelah melakukan pencoblosan ini, ia bersama keluarga akan mengagendakan berkeliling, dan berdoa bersama. “Agenda setelah menyoblos ini paling kerumah, keliling, nanti kita lihat, ya doa biasa bersama istri dan anak, baca-baca ayat Alquran agar kita diberi keselamatan,” tandasnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi