oleh

Ketua Tim Pemenangan Arinal-Nunik: Terima Kasih Rakyat Lampung

radarlampung.co.id – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Arinal-Chusnunia Tony Eka Chandra mengucapkan banyak terima kasih kepada para partai pengusung dan para relawan yang telah berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 3.

“Terima kasih, dan juga kepada masyarakat Lampung mempercayai Arinal-Nunik untuk memimpin lima tahun ke depan,” ujarnya dalam konferensi pers, di Ballroom Novotel Lampung, Rabu (27/6).

Dan setelah ini, sebagai janji kerja bahwa ke depan Lampung akan lebih maju dan baik. “Janji kerja ke depan Lampung akan kita bawa lebih baik, sejahtera, dan makmur,” terangnya.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Diberitakan sebelumnya, pasangan cagub dan cawagub Lampung Nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia menggelar konferensi pers di War Room Hotel Novotel Bandarlampung usai pengumuman hasil hitung cepat (quick count) yang memenangkan paslon ini.

Dalam pernyataannya, Arinal mengatakan, hari ini merupakan kado terindah setelah dia berulang tahun ke 62 pada 17 Juni lalu.

“Saya lahir 17 Juni 1956 dan ini 27 Juni 2018. Allah memberikan kado berkah saya dapat amanah bagaimana membangun Lampung kedepan,” ungkapnya dengan wajah semringah didampingi Nunik.

Baca :   SMART SCHOOL

Terkait hasil hitung cepat, sambung dia, berani ia sampaikan bahwa real count
Pilgub kemungkinan tak jauh beda dan bisa mencapai 39,6 persen.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rakyat Lampung yang percaya kami berdua. Sehingga kemenangan ini dapat dicapai walaupun tidak 100 persen. Rakyat tidak boleh tertinggal. Ke depan harus bersama lebih baik. Tentunya akan lebih baik dari janji saya dalam kampanye. Sebab janjin saya juga didengar oleh Allah SWT,” terangnya. (ang/dna/ang)



Komentar

Rekomendasi