radarlampung.co.id – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Timur menghimbau masyarakat waspada terhadap sejumlah informasi melalui media sosial dan pesan berantai terkait rekrutmen CPNS 2018.

Kepala BKPPD Lamtim M.Noer Alsyarif menjelaskan, akhir-akhir ini banyak beredar informasi melalui media sosial maupun pesan berantai terkait formasi CPNS untuk sejumlah daerah.

Memang lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah mengajukan tambahan 932 pegawai untuk rencana penerimaan CPNS tahun ini. Namun, hingga kemarin hingga kemarin Pemkab Lamtim belum mendapat informasi resmi dari pusat terkait jadwal dan formasi CPNS yang disetujui.

Baca :   Disperindag Lamtim akan Awasi Alat UTTP SPBU

Lebih lanjut dijelaskan, sebelum mengumumkan formasi CPNS untuk masing-masing daerah, maka pemerintaha pusat terlebih dulu akan menggelar rapat koordinasi dengan Kepala BKD seluruh daerah. “Sampai saat ini, kami belum mendapat undangan untuk melakukan rapat koordinasi,” jelas Heri sapaan akrab M. Noor Alsyarif.

Karenanya, Heri juga menghimbau masyarakat tidak tertipu dengan ulah sejumlah oknum yang menjanjikan dapat membantu dalam penerimaan CPNS 2018.

Baca :   Kasus Penipuan Gabah, Polres Lamtim Segera Amankan Tersangka Baru

Untuk diketahui, dari  932 usulan yang diajukan Pemkab Lamtim, 685 untuk formasi guru, 213 formasi kesehatan dan 34 formasi teknis.

Usulan tersebut disampaikan kepada Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melalui Surat Nomor 810/224/25-SK/2018 yang ditandatangani Bupati Lamtim Chusnunia tanggal 29 Januari 2018 yang lalu. (wid/gus)



Comment