oleh

Tiga Paslon di Lampura Menang Telak di TPS Masing-masing

radarlampung.co.id – Tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang berlaga di Pilkada Lampung Utara menang telak di Tempat Pemungutan Suara(TPS)-nya masing-masing.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Kotabumi (grup radarlampung.co.id), di TPS 109 Kelurahan Tanjung Aman, tempat cabup Agung Ilmu Mangkunegara memilih, paslon Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (ABDI) mendapat 181 suara, paslon Zainal Abidin-Yusrizal (ZAYA) mendapat 109, dan Paslon Aprozi Alam-Ice Suryana (OCE) 41 suara.

Demikian juga di TPS 106 Keluarahan Tanjung Aman, tempat Cawabup Budi Utomo memilih, pasangan ABDI mendapat suara 202 suara, ZAYA 91 dan OCE sebanyak 43 suara.

Kemenangan telak juga diraih pasangan ZAYA di TPS tempat mereka memilih. Dimana, pada TPS 60 Kelurahan Kotabumi Ilir, tempat Cabup Zainal Abidin. Paslon ZAYA mendapat suara 249, paslon ABDI 28, dan OCE sebanyak 74 suara. Pada TPS 86 Kelurahan Kota Alam, tempat Cawabup Muhammad Yusrizal. Paslon ZAYA menang telak dengan memperoleh 348 suara, ABDI 84, dan Paslon OCE, 17 suara.

Sementara pada TPS 47 Kelurahan Kotabum Ilir, tempat Aprozi Alam. Paslon OCE meraih 180 suara, sementara paslon ZAYA mendapatkan 90 suara dan ABDI 40 suara. Namun pada TPS 01 Kelurahan Kotabumi Udik, tempat Cawabup Ice Suryana, Paslon OCE meraih 163 suara, kalah tipis dari paslon ZAYA yang berhasil meraih 174 suara. Sedangkan paslon ABDI hanya memperoleh 36 suara. (rid/rnn/gus)



Komentar

Rekomendasi