oleh

Klinik Kecantikan ZAP Kini Hadir di Lampung 

radarlampung.co.id—PT Zulu Alpha Papa (ZAP) menggelar Grand Launching Ke-37 di Indonesia. Klinik kecantikan ZAP memiliki kapasitas besar untuk para pengunjungnya yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.108 1-J, Bandarlampung, Jum’at (29/6).

Saat perhelatan Grand Launching turut hadir, sejumlah tokoh diLampung yakni, Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kepala Biro Humas Protokol Lampung Bayana, dan Karo Perekonomian Provinsi Lampung Fauziah.

Pemotongan pita dilakukan oleh Syarif Assegaf selaku CEO ZAP klinic Cabang Lampung. Dengan diresmikannya hari ini tercatat ada Ke-37 ZAP klinic se-Indonesia.

Syarif Assegaf menjelaskan, Cabang Lampung yang memang dipilih karna pihaknya melihat dari jumlah wanita yang potensial, dari data banyak sekali klien dari jakarta pada 2017 khusus klien dari Lampung tercatat 490 wanita Lampung yang rela terbang bolak-balik ke Jakarta untuk merawat diri di ZAP Jakarta.

Salah satu treatment untuk wajah berjerawat di ZAP. Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Kemudian rata-rata membelanjakan uang sebesar Rp 2,8 juta untuk perawatan kecantikan. Selanjutnya pembukaan outlet di Lampung juga dari sosial media banyak permintaan untuk membuka cabang di Lampung.

Bersama dengan grand launching cabang Lampung, ZAP juga mengadakan “Audisi Wanita Berjerawat” memulai akun Instagram @zaplampung.

Lewat audisi yang diadakan sehari sebelum grand launching ini, dari total 40 wanita Lampung mendaftar, ZAP memilih delapan orang wanita berjerawat yang akan disembuhkan jerawatnya dengan perawatan active acne laser dan photo facial selama dua bulan kedepan.

ZAP Clinic, terdiri dari 2 lantai dengan berkerjasama dengan Markplus, tersedia 11 ruangan, dengan 12 bed, tersedia Mushola, Ruang Meeting, Ruang Laktasi, Ruang Consultation, dan Ruang Ganti.

Perawatan ZAP juga memakai laser, aman untuk berbagai tipe kulit, tidak di anjurkan untuk ibu hamil. Harga dibandrol mulai dari 250 ribu – 4 juta,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Jum’at (29/6).

Selain itu, ZAP Clinic memberikan diskon 37 persen, untuk under arm rejuvination, oxy infusion untuk emlembabkan kotoran, under arm hair removal. Produknya Lipmatte dan loose powder diskon 37 persen.

“Beli paket series (minimal pembelian 8) ada potongan 10 persen atau maksimal 200 ribu, berlangsung (29/6) – (30/6), “jelasnya.

Sampai pertengahan Juni ZAP Clinic sudah mendirikan 37 outlet di 13 kota. Respon pasar yang sangat antusias membuat ZAP berencana menambah jumlah outlet ZAP menjadi 50 outlet sampai akhir 2018.

Sepanjang Bulan ramadan lalu, jumlah wanita yang merawat diri di ZAP Clinic meningkat signifikan memjadi 49,224 wanita, dari jumlah rata-rata perbulan sekitar 43,772 wanita. Jumlah jumlah perawatan dengan laser dibulan ramadan lalu juga meningkat menjadi 99,290 dari rata-rata jumlah bulanan 94,512 perawatan.

Sejak berubah dari sekedar klinic removal menjadi klinik kecantikan pada 2013 lalu, pertumbuhan ZAP clinic melebihi rata-rata industri kecantikan. Pada 2017, ZAP melakukan 900 ribu, perawatan kulit dengan teknologi laser.

Jumlah perawatan sepanjang 2017 juga tumbuh 80 persen, diikuti pertambahan jumlah outlet sebesar 40 persen. Pertumbuhan ini jauh diatas rata-rata pertumbuhan industri kecantikan yang hanya sekitar12 persen pertahun. (hen/ynk)



Komentar

Rekomendasi