oleh

Pimpin KONI Tuba, Sopi`i Siap Majukan Prestasi Olahraga

radarlampung.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) di ruang pertemuan Hotel Sarbini, Menggala.

Musorkablub ini dilaksanakan adalah untuk menentukan siapa yang akan menahkodai KONI Tulangbawang lima tahun kedepan. Selain itu, Musorkablub juga membahas tentang rancangan peraturan tata tertib KONI yang di atur dalam AD/ART.

Dalam kesempatan itu, Sopi`i terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI Tulangbawang yang baru menggantikan ketua yang lama Kirnali M Yus.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ismed mewakili Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan setelah terpilih sebagai ketua KONI Tulangbawang yang baru. Ismed berharap dibawah kepemimpinan Sopi`i, KONI Tulangbawang dapat semakin berprestasi di kancah propinsi. Tak lupa, dia juga berpesan untuk segera melakukan koordinasi dengan cabor cabor yang ada di Tulangbawang untuk sesegera mungkin menjalankan program program terbaru KONI Tulangbawang dibawah kepemimpinannya.

Baca :   KONI Lambar Sebar 10.000 Masker

“Sebagai Kadispora, kami akan mendukung sepenuhnya program program KONI demi prestasi olahraga di Kabupaten Tulangbawang,” katanya, Rabu (4/7).

Sementara itu, Ketua KONI Tulangbawang Sopi`i berharap dibawah kepemimpinannya, KONI Tulangbawang dapat semakin hidup dan berprestasi di kancah propinsi lampung.

Tidak hanya itu, Sopi`i yang juga Ketua DPRD Tulangbawang itu siap majukan prestasi olahraga Tuba dan menargetkan KONI Tulangbawang dapat meraih peringkat 5 pada gelaran Porprov Lampung mendatang.

Baca :   KONI Lambar Sebar 10.000 Masker

“Insyaallah kita bisa. Kita akan cari putra putri terbaik dengan talenta talenta terbaik di masing masing cabor ke pelosok pelosok kampung se-Tulangbawang,” terangnya. (nal/gus)

Komentar

Rekomendasi