oleh

Demo di Kantor Gakkumdu Ricuh, Massa dan Polisi Saling Dorong

radarlampung.co.id – Massa aksi dan aparat kepolisian dari Polresta Bandarlampung yang berjaga di Kantor Gakkumdu Provinsi Lampung sempat ricuh.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat massa aksi yang ada dibagian depan saling dorong dengan aparat kepolisian. Dan sempat cekcok antara kedua belah pihak.

Namun, aksi saling dorong tersebut dapat diatasi dan ditenangkan oleh massa masing-masing. Dimana saling dorong itu terjadi, karena massa ingin menerobos masuk kedalam kantor Gakkumdu.

Baca :   Polisi vs Bandit Adu Tembak, Terduga Pelaku Curanmor Tewas

Diberitakan sebelumnya, pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 terkait adanya dugaan politik uang terus mendapat aksi demo dari berbagai kalangan.

Kali aksi demo dari seribu massa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) Lampung menggelar aksi di area Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Senin, (9/7).

Dalam aksinya massa tetap menuntut untuk membatalkan atau mendiskualifikasi pasangan calon nomor tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim sebagai Cagub dan Cawagub terpilih. (ndi/ang)

Komentar

Rekomendasi