oleh

Polisi Buru Mobil Penabrak Mahasiswa Unila

radarlampung.co.id – Kasat Lantas Lampung Selatan AKP Reza Khomeini membenarkan, kecelakaan lalulintas yang menimpa dua orang mahasiswa Universitas Lampung (Unila) di Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Ya benar, kejadian itu berawal dari motor korban melaju dari arah Bandarlampung menuju Bandar Jaya, Lampung Tengah,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Selasa, (10/7).

Setiba dilokasi kejadian, lanjut Reza,
ada satu unit kendaraan roda empat lainnya yang hendak berputar arah.”Kemudian motor yang ditumpangi kedua korban mengambil lajur kiri dan tidak memperhatikan terlebih dahulu kemdaraan yang datang dari arah belakang,” paparnya.

Baca :   Embung Unila Diisi Bibit Ikan dari Wali Kota

Dia mengungkapkan, melajulah mobil Avanza dari arah belakang, lantaran jarak yang terlalu dekat, sehingga mobil Avanza tersebut tidak dapat menghindar dan menabrak sepeda motor korban.

“Jadi korban ini ditabrak dari belakang, namun kendaraan Avanza yang menabrak korban tidak berhenti dan langsung melarikan diri sehingga masih di kejar oleh pihak kepolisian,” tandasnya.

Baca :   DPD PA GMNI Gelar Seminar dan Pelatihan Jurnalistik  Mahasiswa

Sebelumnya diberitakan, Seorang mahasiswa Universitas Lampung (Unila) tewas setelah sepeda motornya ditabrak dari belakang oleh mobil toyota Avanza di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 15-16 putaran Rumah Sakit Islam, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/7), sekitar pukul 9.30 wib. (ndi/ang)

Komentar

Rekomendasi