Lampung Raya Wabup Lamtim Ngayuh Becak, Ada Apa Ya?

Wabup Lamtim Ngayuh Becak, Ada Apa Ya?

radarlampung.co.id – Ada hal berbeda dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 72 tahun yang digelar Polres Lampung Timur, Rabu (11/7).

Hal tersebut terjadi ketika prosesi pelepasan personil Polres Lamtim yang memasuki masa pensiun. Untuk melepas personil yang pensiun, Polres Lamtim menyiapkan becak hias yang dikemudikan langsung Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari, Ketua DPRD Ali Johan Arif dan Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro. Sedangkan penumpangnya ialah para personil yang pensiun.

“Baru pertama kali ini, saya mengayuh becak. Ternyata, berat tetapi tetap menyenangkan,” kata Zaeful Bokhari.

Lebih lanjut Zaeful berharap, melalui momentum HUT yang ke 72 Polri semakin jaya dan dincintai masyarakat.

Harapan senada disampaikan Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif. “Mudahan ke depan Polres Lamtim semakin profesional dan dekat dengan rakyat demi terciptanya situasi yang kondusif,” harap Ali Johan.

Sementara AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, sebenarnya personil Polres Lamtim yang pensiun bersamaan dengan upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 ada lima, yaitu Aiptu Santoso, Aipda Saur Sinurat, Bripka Triyono, Bripka Sobirin dan Bripka Usman.
Namun, yang dapat hadir pada prosesi pelepasan kemarin hanya 3, yaitu Aiptu Santoso, Aipda Saur Sinurat, Bripka Triyono, Bripka Sobirin.

“Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi para personil tersebut terhadap Polri,” jelas AKBP Taufan. (wid/ynk)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini