oleh

Diisukan akan Tinggalkan Chelsea FC, Ini Penjelasan Eden Hazard

radarlampung.co.id – Barcelona, Real Madrid, Manchester United hingga Bayern Muenchen telah dikaitkan dengan Eden Hazard.

Usai bersinar di Piala Dunia 2018, pemain yang kini masih menjadi milik Chelsea itu menjadi buruan pemain klub-klub raksasa Eropa.

“Saya sudah menghabiskan waktu enam tahun di Inggris (Chelsea) dan telah memainkan Piala Dunia dengan baik. Saya bisa memutuskan apakah saya akan pergi dari Chelsea atau tidak setelah liburan, tapi keputusan terakhir ada di tangan Chelsea,” tutur Hazard seperti dikutip dari Marca.

Pemain berusia 27 tahun itu belakangan lebih dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, dalam beberapa hari, mendadak Barcelona berada di pole position untuk mendapatkan tanda tangan Hazard.

Jelang perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 antara Belgia vs Inggris, tiba-tiba Manchester United juga dikabarkan bakal membuat kaget bursa transfer dengan melibatkan nama Hazard.

“Saya telah dikaitkan dengan banyak klub. Mungkin minggu depan adalah Bayern Muenchen. Saya tertawa mendengar semua itu. Sebenarnya Anda sudah tahu klub mana menjadi preferensi saya,” tutur Hazard melempar teka-teki.

Legenda Denmark dan Chelsea, Brian Laudrup mengklaim telah berbicara dengan Hazard beberapa hari lalu.

Brian mengatakan, Hazard sudah memutuskan akan pindah musim panas ini. “Dia sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk pindah ke Madrid,” katanya kepada Sportske Novosti. (jpnn/ang)

Komentar

Rekomendasi