oleh

Final Piala Dunia 2018, Ketua DPRD Mesuji Jagokan Kroasia Menang 2-1

radarlampung.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Fuad Amrulloh, menjagokan Kroasia dalam laga Final Piala Dunia 2018 melawan Prancis pada Minggu (15/7) malam. Dia berpendapat Kroasia menunjukkan performa bagus sejak fase penyisihan grup.

“Untuk laga final nanti saya menjagokan Timnas Kroasia walupun saya bukan pakar soal sepakbola, tapi saya melihat Timnas Kroasia punya semangat perjuangan yang apik, semangat yang selalu terjaga, konsistensi dalam bermain yang sangat stabil,” kata Fuad pada radarlampung.co.id, Minggu (15/7).

Selain itu menurutnya Dukungan langsung dari pemerintah Kroasia yang mana presiden turut mendukung tim negaranya selama putaran Piala Dunia 2018. “Ini langkah bagus dan patut jadi inspirasi buat kita sudah mainya bagus, kompak, semangat muda nasionalismenya luar biasa, walau tidak bermaksud meremehkan Timnas Prancis yang juga bermain cukup bagus dan kuat,” tutur dia.

Terakhir dirinya memprediksi Timnas Kroasia akan memenangkan laga final itu dengan skor tipis. “Enggak banyak golnya nanti prediksi saya, skor 2-1 saja, yang penting Timnas Kroasia menang,” pungkasnya. (muk/ang)

Komentar

Rekomendasi