oleh

Gathering Springhill Condotel Berikan Kejutan Menarik

radarlampung.co.id – Springhill Condotel Lampung yang berkonsep three in one, mengadakan gathering dengan konsep unik yakni Seafood Party dan Es Jeruk Kelapa di Marketing Office Springhill Condotel Lampung Jalan Basuki Rahmat, Teluk Betung Utara Bandarlampung.

Dudy M Tadjuddin Manager Promosi Springhill Group mengatakan, diadakannya acara ini guna menjalin silahturahmi, sekaligus memberikan kesempatan untuk customer dapat melihat lokasi serta mengetahui banyak promo yang menarik didalam condotel ini.

“Dalam acara ini, kami memberikan banyak promo menarik diantaranya khusus diacara gathering kami berikan diskon 50 persen untuk booking fee, dari biaya normal Rp 10 juta menjadi Rp 5 juta, kemudian ada program spesial dengan Down Payment (DP) nol persen dan cicilan 180 bulan,” terangnya kepada Radar Lampung disela acara gathering, Minggu (15/7).

Pada acara tersebut juga, pihaknya memberikan doorprize menarik bagi customer yang melakukan pembelian maupun booking fee dengan hadiah berupa TV dan Lemari Es hingga undian berhadiah menarik untuk tamu undangan.

Springhill Condotel Lampung dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi yang terdiri dari 20 lantai, memiliki 161 unit condotel dan 100 unit apartemen, “Saat ini sudah terpesan 50 persen dari total persediaan Condotel maupun Apertemen, jadi sebelum unit habis segera booking untuk memiliki hunian berkelas,” ujarnya.

Selain menyediakan hunian berkelas, lanjut dia, juga tersedia fasilitas yang lengkap terdiri dari commercial area, lifestyle mall, sea view pool, function hall, meeting room, TV cable dan Wi Fi, CCTV dengan keamanan 24 jam, roof top resto, fitness centre, spa dan sauna.

“Springhill Condotel Lampung memiliki pemandangan spektakuler city view, mountain view dan sea view.
Unit Apartemen dan Condotel, diperkirakan dapat diserahterimakan dan dioperasionalkan pada akhir tahun 2018,” ungkapnya.

Menurutnya, berdirinya Springhill Condotel Lampung ini atas pertimbangan dimana kota Lampung merupakan salah satu kota yang menjadi pusat kegiatan bisnis maupun wisata, yang mengakibatkan perjalanan penerbangan dalam sehari lebih dari 16 kali penerbangan, sehingga kebutuhan akomodasi tinggi.

“Biasanya saat low session saja tingkat akupansi mencapai 70 persen,” ujarnya.

Maka sebab itu, kata dia, Springhill menjawab kebutuhan akomodasi, juga memberikan peluang bagi para investor maupun pribadi untuk memiliki Condotel guna investasi yang menjanjikan dalam jangka panjang.

Untuk condotel akan dioperasikan oleh Golden Tulip, salah satu operator hotel terbesar dan terbaik dunia dari Louvre Group Hotels, yang memiliki pelanggan besar dari Eropa dan China.

“Springhill Condotel Lampung merupakan investasi pertama yang bergengsi sebagai pemilik hotel berbintang. Selain itu keuntungan lainnya yang diperoleh dapat berupa bagi hasil keuntungan operasi hotel,” pungkasnya. (cw1/ynk)



Komentar

Rekomendasi