oleh

Konsumsi Nasi Goreng Campur Racun Tikus, IRT Tewas

radarlampung.co.id – NR (33) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang juga warga Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, merenggang nyawa setelah memakan nasi goreng yang sebelumnya telah ia campur dengan racun tikus, Rabu (18/7).

Ending (37) kakak korban mengatakan, sebelumnya memang adiknya itu sering terlihat murung seusai pulang dari Padang, Sumatera Barat, tanpa menceritakan apapun permasalahan yang sedang ia hadapi.

“Kejadiannya kemarin (Selasa), awalnya adik saya itu muntah-muntah sampai empat kali. Ia menceritakan bahwa sebelumnya dia memakan nasi goreng yang telah dicampuri dengan racun tikus,” ujarnya.

Mendengar hal tersebut Ending pun terkejut dan langsung membawa adiknya itu ke seorang bidan desa. Tetapi, dari keterangan bidan tersebut tidak dapat menangani korban lebih lanjut.

“Lalu, saya pun langsung memberikan susu guna menetralisir racun yang telah masuk ke dalam tubuh adik saya. Setelah meminum susu itu, adik saya mulai terlihat agak baikan, namun tidak berselang lama ia mengeluh sakit kepala dan oleh kami langsung dibawa ke Rumah Sakit Sukadana,” terangnya.

Sesampai di Rumah Sakit Sukadana, sayang nyawa korban pun tak dapat tertolong lagi dan tepat sekitar pukul 19.00 WIB NR dinyatakan meninggal oleh tim medis. “Memang sesampai di Rumah Sakit tim medis telah berusaha untuk menolong, tetapi Tuhan pun berkehendak lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukadana melalui Kanitreskrim Bripka Yadi menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kematian NR tersebut..

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Apakah korban meninggal murni bunuh diri atau ada motif lainya dengan meminta keterangan beberapa saksi dan hasil medis dari Rumah Sakit,” kata dia. (rnn/ang)

Komentar

Rekomendasi