oleh

BJB Gelar Sosialisasi dan Edukasi Produk Terbaru

radarlampung.co.id – PT Bank Jabar Banten (BJB) menggelar sosialisasi dan edukasi produk unggulannya di Swiss-belhotel Jl. Rasuna Said No.18 Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Kamis (19/7).

Dalam kesempatan BJB mengundang nasabah BJB dan para calon nasabah untuk mensosialisasi dan edukasi produk unggulannya.

Manager Bisnis Bank Bjb Cabang Lampung Oki Permana dalam sambutannya mengatakan, acara ini dibuat bukan hanya sekedar untuk memberikan infomasi seputar produk-produk unggulan, tetapi juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Bank BJB dan para nasabahnya.

Group Head Internasional dan Transional Banking Bjb Pusat Iwa Kustiwa menerangkan, seiring majunya zaman, kebiasaan masyarakat dalam melakukan kebiasaannya ikut berubah. Salah satu yang tak luput dari perubahan tersebut adalah cara masyarakat dalam urusan transaksi perbankan.

Menyadari hal tersebut, Bank BJB terus berinovasi untuk memberikan berbagai kemudahan bagi nasabahnya.

“Setelah memiliki BJB ATM, BJB NET, dan  BJB SMS, Bank BJB pun memberikan layanan bjb DIGI, sebuah aplikasi perbankan elektronik yang terintegrasi pada smartphone berbasis Android OS, BBOS, dan iOS,”ujarnya.

BJB digi solusi perbankan tanpa batas, BJB ATM, BJB NET dan BJB SMS layanan elektronik dari Bank BJB untuk transaksi mudah, cepat, aman, dan nyaman dimana saja dan kapan saja.

“BJB Digi saat ini sudah semakin canggih bisa digunakan Transaksi, Pembelian, Pembayaran, Pendidikan Multifinance Listrik PAM, TV Berlangganan & Internet, Pajak Multipatment,” jelas Iwa.

Selain itu, Bank BJB juga mempunyai berbagai produk yang tidak kalah menarik antaranya, BJB SurePrize Berjangka, BJB Credit Card Apply Now, Giro Surtplus, BJB Kredit Guna Bhakti, BJB Giro, BJB Deposito Suka-suka, dan masih banyak lagi produk yang tersedia di BJB.

Oki menambahkan, BJB Digi sebenarnya produk lama dari BJB yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk transper, dan sekarang sudah bisa digunakan untuk segala kebutuhan sehari-hari,sehingga mempermudah para customer BJB,”ujarnya.

Mulai dari Bulan Juli – September 2018. Pengguna aplikasi terbanyak akan berkesempatan mendapatkan liburan ke Bali, semakin banyak menggunakan aplikasi BJB Digi maka makin besar kesempatan berlibur ke Bali. (hen/ynk)

Komentar

Rekomendasi