oleh

BNNP Lampung Sita 6 Kg Sabu dari Empat Tersangka, Dua Tewas Ditembak

radarlampung.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung kembali berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu dalam jumlah besar.

Berdasarkan informasi yang diterima radarlampung.co.id, BNNP Lampung menggagalkan penyelundupan sabu sebanyak enam kilogram di daerah Kabupaten Lampung Tengah, pada Kamis dinihari (26/7), sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, petugas BNNP berhasil menangkap empat orang tersangka dan dua diantaranya tewas tertembus peluru petugas, karena saat ditangkap kedua tersangka mencoba melakukan perlawanan.

Baca :   Untuk Residivis, Jangan Mawas Diri Setelah Dalam Sel!

Plt Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung, Richard PL Tobing membenarkan, bahwa pihaknya telah mengungkap peredaran narkoba jenis sabu sebanyak enam kilogram di Kabupaten Lampung Tengah.

“Ya benar, tapi nanti masih dalam pengembangan, nanti kita ekspose dalam waktu dekat ini,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via telepon, Kamis, (26/7).

Richard pun membenarkan, selain mengamankan sabu sebanyak enam kilogram, pihaknya juga menangkap empat orang dan dua diantaranya tewas.

Baca :   Gerebek Kontrakan, Buruh Kedapatan Simpan 150 Gram Sabu

“Ya benar, ada empat yang ditangkap, tapi dua orang terpaksa ditembak dan meninggal dunia dalam perjalanan,” tandasnya. (ndi/gus)



Komentar

Rekomendasi