Ekonomi Bisnis Griya Fit Berikan Diskon 50 Persen Totok Wajah dan Masker Viva

Griya Fit Berikan Diskon 50 Persen Totok Wajah dan Masker Viva

Griya Fit Berikan Diskon 50 Persen Totok Wajah + Masker Viva. Foto Hendra/radarlampung.co.id
Griya Fit Berikan Diskon 50 Persen Totok Wajah + Masker Viva. Foto Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id—Griya Fit berikan tawaran diskon 50 persen, untuk para pengunjung setianya. Pusat refleksi Griya Fit berlokasi pusat kota tepatnya di Jl. Gajah Mada No.65, Bandarlampung.

Meliana selaku Manajer Griya Fit menjelaskan, Griya Fit selalu mengedepankan kepuasan pelanggan mulai dari pelayanan maupun pemberian tawaran-tawaran promo menarik disetiap bulannya.

“Dibulan ini, Griya Fit memberikan diskon Totok Wajah + Masker Viva 50 persen, dari harga awal Rp 60 ribu hanya menjadi Rp 30 ribu, berlaku sampai akhir bulan Juli,”ujarnya.

Peminat Griya Fit rata-rata mencapai 5000an pengunjung, maka program dibagi menjadi dua untuk mengantisipasi pelayanan yang tidak efektif pada pengunjung. Dari 5000 pengunjung tersebut, 2500 dibulan pertama dan 2500 dibulan Kedua.

“Jika pengunjung sudah mendapatkan dibulan pertama, maka tidak mendapat lagi untuk dibulan kedua, sehingga seluruh pengunjung sama-sama mendapat promo tersebut,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Kamis (26/7).

Selain itu, Griya Fit juga memberikan promo berbeda-beda di setiap bulannya, dan menggunakan timer waktu.

“Setiap tempat mempunyai tingkat kenyaman tersendiri, tetapi di Griya Fit memberikan kelonggaran waktu 5 – 10 menit dari jam yang sudah ditentukan apabila saat layanan belum selesai,”jelasnya.

Griya Fit menawarkan berbagai pilihan guna memanjakan para pengunjung yakni Reflexy, Pijat Tradisional 1,5 Jam,Totok Wajah, Ear Candle, Kerik Badan, Kop Angin.

Griya Fit juga menyediakan promo Senin – Jum’at reflexy harga normal Rp 55 ribu, menjadi Rp 30 ribu. Promo dapat digunakan sampai pukul 13.00 WIB, apabila lewat dari waktu yang sudah ditentukan harga akan normal kembali.

“Dibulan ini ada promo totok wajah + masker viva dengan diskon 50 persen, waktu yang diberikan 40 menit untuk perawatan diarea muka dan akan berlaku sampai 31 Juli mendatang. Selanjutnya dibulan berikutnya akan ada promo Reflexy, harga normal Rp 55 ribu, diskon 50 persen, menjadi Rp 27.500,”terangnya.

Untuk jam operasional Griya Fit buka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa dengan datang langsung di Jl. Gajah Mada No.65 Bandarlampung, atau bisa Tlp (0721) 250251. (hen/ynk)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini