oleh

Pringsewu Wakili Lampung Pada Parade Lagu Nusantara

radarlampung.co.id – Tim kesenian Pringsewu siap mewakili Lampung di ajang Parade lagu daerah tingkat nasional di Jakarta.

Keberhasilan ini setelah tim kesenian Pringsewu memenangi ajang Parade lagu daerah Lampung di Taman Budaya Lampung, Sabtu (21/7).

Dalam lomba yang juga merupakan supporting event Lampung Krakatau Festival 2018 ini Pringsewu berhasil meraih posisi puncak di tiga kategori.

Masing masing juara 1 kategori penata lagu terbaik, juara 1 vokal terbaik dan juara 1 penampil terbaik, atas kemenangan ini menjadi tiket bagi Pringsewu menuju lomba serupa di tingkat nasional.

Baca :   Mantan Pol PP Ajak Siswa SMP Jadi Begal

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi merespon kemenangan ini dengan mengirim ucapan selamat kepada tim dan disambut penuh sukacita oleh tim.

Sementara itu Bupati Pringsewu menyatakan kegembiraannya ketika menerima perwakilan tim dan menyatakan kesiapan Pringsewu mengikuti lomba serupa di tingkat nasional.

“Ini melengkapi kebahagiaan kita atas prestasi tingkat nasional di berbagai bidang yang diraih kabupaten Pringsewu. Persiapkan dengan baik. Minta masukan dari para ahli. Siapkan dengan matang dan semoga berprestasi,” pesan Bupati Pringsewu Sujadi.

Baca :   Gotong-royong Benahi Simpang Lima Pringsewu  

Tim Pringsewu sendiri terdiri dari Zulian dan Susi Sundari sebagai vokalis dengan musik pengirim M.Shofwan dkk dengan musik tradisional serta penari latar dari Sanggar Bulan Temanggal dan membawakan sebuah lagu ngidang Kumbang karya Semar Jaya.(sag/ynk)



Komentar

Rekomendasi