oleh

Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-73, Ta Wan Resto Adakan Promo Loh!

radarlampung.co.id – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73 Ta Wan resto mengadakan promo Independence Day Special khusus bagi pecinta makanan cita rasa mandarin.

Khusus periode 12 Agustus hingga 4 September 2018 Ta Wan Resto memberikan spesial promo yaitu dua menu pilihan dengan harga Rp17.845. Menu tersebut yaitu ayam kungpao dan cumi goreng lada yang menjadi best menu direstoran tersebut.

Supervisor Ta Wan Hadi mengatakan promo tersebut berlaku dengan ketentuan yang sudah ditentukan yaitu dengan minimal pembelian Rp200 ribu diluar pajak dan service.

“Salah satu ketentuannya minimal transaksi Rp200 ribu diluar pajak dan service. Jadi diluar text and service kemudian customer bisa pilih salah satu menu dari dua menu pilihan ayam kungpao dan cumi goreng lada garam seharga Rp17.845,” katanya, di Mall Boemi Kedaton, Senin(13/8).

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Menurutnya, menu ayam kungpao dan cumi lada garam dipilih karena banyak penggemar nya. “Menu ayam ini dipilih karena banyak sekali yang menyukainya terutama saat pengolahan nya dimasak tanpa tulang, sedangkan untuk cumi lada garam adalah favorit anak-anak yang datang bersama keluarga,” ucap Hadi.

Tak hanya promo itu saja, pasalnya restoran berkonsep mandarin yang terkenal dengan bubur tiga rasa itu memberikan promo UOB 15 persen potongan harga disetiap harinya dengan minimal pemesanan Rp350 ribu bagi para pengguna kartu kredit, kemudian bagi pemilik voucher makan Ta Wan bisa menggunakan nya disalah satu promo yang ditawarkan dan tidak bisa digabung dengan promo lain.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

“Untuk rekomendasi, restoran Ta Wan cocok dijadikan referensi makan bersama keluarga terutama disaat akhir pekan, ataupun bisa dipesan melalui gofood,” tandasnya. (mel/ang)



Komentar

Rekomendasi