oleh

Ratusan Ojol Geruduk Kantor Grab, Tuntut Naikkan Insentif

radarlampung.co.id – Ratusan driver ojek online (ojol) menggeruduk Kantor Grab Lampung yang terletak di Jalan Achmad Dahlan, Pahoman, Bandarlampung, pada Senin (13/8).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat ratusan massa pengemudi ojol tersebut menggelar aksi didepan halaman kantor Grab Lampung. Terlihat juga massa aksi menutup sementara Jalan Achmad Dahlan, Pahoman, hendak menuju wilayah Telukbetung, Bandarlampung.

Dan nampak dilokasi beberapa anggota Polisi dari Polresta Bandarlampung untuk mengamankan situasi lokasi yang dijadikan tempat aksi massa.

Toni (28) salah satu driver Grab mengatakan, dirinya bersama ratusan rekan ojol lainnya menuntut pihak perusahaan Grab menaikkan insentif.

“Aksi ini kami menuntut untuk pihak Grab menaikkan intensif dalam rupiah dan menurunkan skema intensif serta mengeluarkan intensif driver yang belum dikeluarkan oleh pihak perusahaan Grab,” jelasnya.

Ia pun menambahkan, massa juga meminta pihak Grab memberikan penjelasan kepada driver atas tindakan pemutusan mitra atau putus mitra yang dilakukan sebelah pihak tanpa ada pemberitahuan atau tanpa ada kejelasan.

“Alasan mereka itu apa, memutuskan secara pihak, maka dari itu kami meminta ada penjelasan dari pihak grab,” terangnya. (rlo/ang)



Komentar

Rekomendasi