oleh

Apes! Motor Ojol Ini Dibawa Kabur Mekanik Bengkel

radarlampung.co.id – Idris (30), seorang driver ojek online (ojol), mengalami nasib sial akibat motor miliknya yang sedang diperbaiki di bengkel Betunas Gemilang, Jalan Padjajaran, Jagabaya II, Way Halim, Bandarlampung, dibawa kabur oleh salah satu mekanik bengkel.

Menurut Ketua Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) Miftahul Huda menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat rekannya sesama ojol yang diketahui bernama Idris.

“Kejadian itu terjadi kamarin (Senin). Waktu itu rekan kami mau servis motor, lalu dites-lah sama mekanik bengkel Betunas Gemilang,” ujarnya saat ditemui dilokasi, Selasa, (14/8).

Saat dilakukan tes itu, mekanik bengkel yang belum diketahui identitasnya mencoba sepeda motor Honda Beat warna merah yang masih belum ada plat milik korban.

“Rekan kami ini percayalah saat motor dites  itu oleh pelaku. Tapi, ketika dicoba, mekanik nggak datang-datang lagi setelah ditungguin beberapa jam,” jelasnya.

Masih kata dia, kemudian korban ini sempat mempertanyakan kepada pemilik bengkel bagaimana nasib sepeda motornya. “Katanya sih pemilik bengkel juga nggak tahu kalau salah satu mekanik berbuat seperti itu,” kata dia.

Dia mengungkapkan, maka dari itu kedatangannya bersama rekan-rekan Ojol lainnya ke bengkel Betunas Gemilang untuk meminta pertanggungan jawaban pemilik bengkel atas perbuatan Karyawannya yang telah membawa kabur sepeda motor korban.

“Sekarang korban sedang laporan ke Polsek Sukarame dan sudah mediasi dengan pemilik bengkel, katanya pemilik bengkel janji akan ganti rudi siang ini. Tapi, saat ditanya malah ingkar janji dan nggak mau ganti rugi,” tandasnya. (rlo/ang)



Komentar

Rekomendasi