oleh

Driver Taksi Online Segel Kantor Gojek Lampung

radarlampung.co.id – Aksi demo yang dilakukan oleh ratusan driver taksi online, pada Selasa (14/8) siang berbuntut panjang. Pasalnya, para driver taksi online itu akan melakukan penyegelan Kantor PT Karya Anak Bangsa Gojek Lampung apabila tuntutan mereka tidak didengarkan.

“Apabila pihak Gojek Lampung tidak mendengarkan kami, jangan salahkan akan kami segel. Karena, kenaikan insentif ini juga banyak rekan-rekan kami yang memutuskan untuk berhenti menjadi driver,” ujar Far (30) selaku koordinator aksi, Selasa (14/8).

Ia menjelaskan, saat ini keberadaan kantor Gojek sudah mulai cukup meresahkan dan sering memunculkan konflik antara sesama pengemudi Gocar.

Baca :   Miliki Upal, Warga Tegineneng Ini Divonis 2 Tahun 6 Bulan Penjara

“Jadi kenapa kami kemudian harus berencana menyegel kantor PT Karya Anak Bangsa Gojek ini. Karena kondisinya sudah seperti ini. Kami juga akan menghapus aplikasi gocar jika keputusannya tidak sesuai dengan permintaan kami,” paparnya.

Dia menambahkan, aksi hari ini merupakan rangkaian aksi yang digelar pada Kamis, (9/8) lalu. Dimana dalam tuntutan massa meminta kenaikan insentif dan menurunkan trip.

Baca :   TOT Kader untuk Bandarlampung Baru

“Karena waktu itu mereka (manajemen gojek) berjanji pada tanggal 13/8 akan memberikan keputusan, jadi kami hari ini datang kesini untuk dengar keputusannya. Apapun keputusannya kami akan dengarkan. Sebenarnya kami inginkan mediasi dan ngobrol baik-baik. Atau bagaimana mau mereka menyampaikan keputusannya,” pungkasnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi