oleh

Ricky Harun Coba Peruntungan Bisnis Kuliner di Lampung

radarlampung.co.id – Artis ternama Ricky Harun atau yang biasa disapa Kirun mencoba peruntungan bisnis kulinernya di Lampung dengan membuka restoran ayam bernama Rick’s Cubanos, yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro, No 81 C.

Ricky Harun dalam sesi keterangan persnya kepada media mengatakan, bisnis ayam goreng yang didirikanya ini mempunyai khas sambil racikan sendiri. Karena, selama ini belum banyak restoran ayam yang menyajikan dengan cita rasa pedas yang khas.

“Saya rasa di Lampung sendiri belum banyak restoran seperti Rick’s Cubanos ini. Jadi patut dicoba apa lagi anak-anak muda nya yang cukup hits disini, yang lumayan doyan makan juga,” ujar pemeran Ahmad Bajuri di film Bajaj Bajuri The Movie, Jumat (17/8).

Menurutnya, Rick’s Cubanos mempunyai promo spesial hari kemerdekaan yaitu dua porsi ayam goreng, satu jamur krispi dengan minum es teh manis hanya cukup membayar Rp45 ribu saja.

“Untuk harga macam-macamnya cukup ekonomis dikantong anak muda. Mulai dari Rp15 ribu per porsi hingga yang menarik spesial promo dua ayam satu jamur krispi dan es teh manis cuma Rp45 ribu. Tapi enggak bisa dibawa pulang. Murah kan,” celetuknya. (mel/ang)



Komentar

Rekomendasi