oleh

Kantor PT Jasa Raharja Pringsewu Dilahap Si Jago Merah

radarlampung.co.id – Si jago merah nyaris menghanguskan ruko berlantai tiga yang di tempati PT. Jasa Raharja di Jalan Jenderal Sudirman Pringsewu, Selasa (21/8) pukul 19.00 WIB.

Beruntung api segera dapat di padamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran milik BPBD Pringsewu. Dalam waktu 15 menit dan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran yang di terjunkan berhasil memadamkan api yang di duga berasal dari lantai satu.

Kepala BPBD Pringsewu M.Khotim melalui Satgam Pemadam kebakaran Tabrani mengatajan pihaknya langsung menuju lokasi setelah menerima laporan dari warga. “Dua unit mobil pemadam kebakaran kita ketahkan. Alhamdulilah dalam tempo 15 menit api berhasil di padamkan,” jelasnya.

Baca :   Korslet, Bengkel SMK Yasmida Hangus

Untuk penyebab kebakaran belum dapat di ketahui asalnya. Sejumlah peralatan kantor serta lemari, AC, kursi dan meja kerja, sofa,kursi roda, PC dan printer ikut terbakar. “Tak ada korban jiwa dan jumlah kerugian juga belum di ketahui,” ungkap Tabrani sapaan-akrabnya.

Pantauan radarlampung.co.id, akibat terbakarnya ruangan dalam gedung sempat membuat heboh warga. Selain bertepatan dengan malam hari raya Idul Adha letak gedung berdekatan dengan Sekolah Dasar dan pemukiman penduduk serta perbankan.Polisi dan anggota Koramil juga terlihat melakukan pengamanan di lokasi. (sag/ang)

Komentar

Rekomendasi