Berita Utama (VIDEO) Mengerikan! Begini Kronologis Kebakaran SPBU 24.341.70 Kibang Menggala

(VIDEO) Mengerikan! Begini Kronologis Kebakaran SPBU 24.341.70 Kibang Menggala

radarlampung.co.id – Berdasarkan video dari cctv SPBU 24.341.70 Kibang Menggala, api berasal dari satu unit sepeda motor milik warga yang sedang mengisi bahan bakar jenis premium di pompa nomor 5.

Pada saat proses pengisian dan belum selesai, warga tersebut menghidupkan motor dengan cara diengkol. Ketika itu api menyembur dari tangki motor, kemudian disitu terjadi kepanikan.

Pemilik motor pun berusaha menahan Motor supaya tidak roboh, namun sayang karena panik, motor tersebut tidak tertahan sehingga sepera motor pun roboh dan api langsung membesar dan menyambar nozzle. Karena takut mereka pun berhamburan menyelamatkan diri.

Sebelumnya, SPBU 24.341.70 yang berada di Jalan lintas timur KM. 123 Menggala pagi sekitar pukul 08.30 WIB terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Menggala Ipda TJ Wisnu saat ditemui di lokasi mengatakan, dugaan sementara api berasal dari korsleting kabel dari motor warga yang tengah mengisi bensin di salah satu nozzle premium di SPBU.

“Dugaan sementara korsleting dari kendaraan bermotor, menyambar ke tempat pengisian bensin,” katanya kepada radarlampung.co.id.

TJ Wisnu melanjutkan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. “Untuk saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya. (nal/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini