oleh

Kecelakaan Maut di Garuntang, Satu Pelajar Tewas Tertabrak Fuso

radarlampung.co.id – Seorang pelajar SMKN 2 Bandarlampung bernama Arif Ramadani (17) warga Kramat Jati, Kuala, Bandarlampung, mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Sukaraja, Bumi Waras, Bandarlampung, pada Rabu (29/8) pagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan Arif meninggal dunia seusai dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Bandarlampung.

Sunarto (32) salah satu saksi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Dimana, pada saat itu korban menggendarai sepeda motor hendak melintas di lampu merah Jalan Gatot Subroto, Garuntang.

“Dan dari arah berlawanan ada sebuah mobil fuso menabrak motor korban, dan langsung membuat korban terpental yang langsung tidak sadarkan diri,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui lokasi kejadian.

Seusai menabrak korban, mobil fuso tersebut melarikan diri ke arah Panjang. “Awalnya ada seorang ibu-ibu dikira yang kecelakaan itu anaknya, setelah itu korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras dan setelah itu baru dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Moeloek. Sayang, korban pun tidak bisa tertolong lagi,” tandasnya. (mel/ang)



Komentar

Rekomendasi