oleh

Aksi Curanmor Marak di Lamteng, Sudah 2 Motor Hilang

radarlampung.co.id – Masyarakat Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah, mulai diresahkan dengan aksi pencurian kendaraan bermotor yang kian marak. Selama dua hari ini, sudah dua unit motor raib digondol pencuri.

Aksi curanmor pertama terjadi pada Senin (27/8) dengan korban Sarwoto (55), warga Kampung Renobasuki. Motor Honda Supra 125 X BE 5422 GI miliknya hilang dibawa pencuri ketika sedang Salat Isya di Masjid Miftahul Ulum.

“Setiap tiba waktu Salat Isya, saya selalu ke masjid. Sudah biasa mengendarai motor. Selama ini aman-aman saja. Baru ini ada pencurian dan saya yang menjadi korban. Makanya, saya kaget. Saya tahunya setelah Salat Isya hendak pulang, motor sudah tak ada di parkiran,” katanya.

Baca :   Pilbup Lamteng, Bacawabup Imam Suhada Tunggu Pinangan Resmi Nessy

Sarwoto mengaku tidak mendengar suara yang mencurigakan saat salat. “Nggak denger apa-apa. Saya tanyakan warga sekitar masjid juga tak ada yang melihat kejadian ini,” ujarnya.

Korban kedua terjadi pada Selasa (28/8) sekitar pukul 14.00 WIB di Dusun Gayatri, Kampung Renobasuki. Korbannya Bahrudin (40). Motor Supra X 125 BE 4577 CV miliknya juga hilang ketika hendak mencari rumput untuk pakan ternak di areal peladangan.

Baca :   Sampaikan Bantuan ke Panti Asuhan, Motor Justru Raib Digondol Maling

“Motornya saya parkir di kebun karet sebelah ladang singkong. Ketika selesai mencari pakan ternak, motor saya sudah tidak ada lagi. Saya pun berusaha mencari di kanan-kiri ladang. Tapi tidak ketemu,” ujarnya. (rnn/sya/ang)



Komentar

Rekomendasi