oleh

Jubir KPK: Benar, Ada 3 Orang Saksi yang Diperiksa Terkait OTT Zainudin Hasan

radarlampung.co.id – Juru bicara KPK  Febri Diansyah membenarkan, bahwa tim penyidik KPK saat ini sedang melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait perkara aliran uang Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan dalam kasus suap pengadaan barang dan jasa di Pemkab Lampung Selatan Tahun Anggaran 2018.

“Ya benar, untuk saksi yang diperiksa kemarin diantaranya Ketua DPRD Lampung Selatan dan Ketua Komisi C dan notaris,” ujarnya kepada radarlampung.co.id saat dihubungi via telepon, Kamis, (30/8).

Menurut Febri, pihaknya tidak dapat menyampaikan terkait nama-nama saksi.”Yang jelas penyidik masih mendalami pengetahuan saksi terkait dugaan aliran dana dan aset dari tersangka ZH,” kata dia.

Selain itu, lanjut Febri, penyidik KPK juga sedang memeriksa terhadap tiga saksi dari tersangka pengusaha Gilang Ramadan di Mapolda Lampung.

“Hari ini agendanya pemeriksaan tiga orang saksi untuk di minta keterangan terkait tersangka GR di Polda Lampung,” paparnya.

Dia menuturkan, unsur yang diperiksa diantaranya Kepala Dinas PURN periode 2016-2017, satu orang PNS dan satu ordari pihak swasta. “Kemarin yang diperiksa ada delapan orang saksi,” pungkasnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi