oleh

Buruan! Restoran Solo Ria Promo Gratis 100 Porsi Seblak Selama 5-6 September

radarlampung.co.id – Restoran Solo Ria hadir untuk memuaskan pelanggan yang menyukai cita rasa manis khas kota Solo. Bertempat di Jalan Diponogoro Teluk Betung, Bandarlampung, restoran itu berdiri dengan tema minimalis tetapi dengan menu yang maksimal dan memuaskan pelanggannya.

Owner Solo Ria Shena Sofitaria yang ditemui radarlampung.co.id, Kamis(6/5), mengatakan sejak tanggal 5 hingga 6 September gratis menu seblak hingga 100 porsi.

“Kita sampe kerepotan melayaninnya mba, sebelum buka yang beli atau yang mau gratisan itu bayak banget, seblaknya basah dengan 10 toping,” katanya.

Dirinya mengatakan restoran yang khas denga sate, tongseng kambing, iga bakar di banderol dengan harga yang terjangkau.

“Kalau ditempat lain ga ada mba, disini iga bakar itu Rp.35 ribu dan itu udah lengkap pakai sayur asem nasi juga,” tambahnya.

Shena yang merupakan Owner dari sate luwes yang terkenal di Lampung itu mengatakan, restoran tersebut sangat lah diminati semua kalangan.

“Kita kan membuat satu yang beda yang suka makanan Solo yang manis ada disini, tapi karena kita sesuaikan dengan lidah orang Lampung yang suka pedas. Untuk macam kepedasan yang disukai aja, pedas sedang, pedas banget,” tambahnya.

Restoran Solo Ria juga menyediakan berbagai macam menu alternatif ikan. “Biasanya makanya lebih nikmat banget ditemenin minuman seperti es Jeli susu yang banyak digemari dan asa kudapan untuk anak-anak seperti pisang keju dan lainnya,” pungkasnya. (mel/ang)



Komentar

Rekomendasi