Sepak Bola Portugal Menang Tipis Lawan Italia dengan Skor 1-0

Portugal Menang Tipis Lawan Italia dengan Skor 1-0

Timnas Portugal berhasil mencundangi Italia dengan skor 1-0. Foto Ist

Radarlampung.co.id – Portugal mengalahkan Italia, 1-0, pada Liga A Grup 3 UEFA Nations League, di Stadion Da Luz, Lisbon, Senin (10/9/2018) waktu setempat. Gol kemenangan Portugal dicetak Andre Silva.

Portugal mengawali laga perdananya di UEFA Nations League tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Sang kapten tidak dipanggil memperkuat Selecao das Quinas pada dua laga internasional, September 2018.

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal masih terlalu tangguh bagi Italia. Trisula lini depan Portugal diisi para pemain muda, Bernardo Silva, Andre Silva, dan Bruma.

Gol kemenangan Portugal dilesakkan Andre Silva setelah memanfaatkan umpan Bruma pada menit ke-48. Pemain berusia 22 tahun itu melepaskan tembakan keras kaki kiri yang membobol gawang mantan rekannya di AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Italia gagal membalas gol Portugal. Pasukan Roberto Mancini kesulitan mencetak gol meski telah menurunkan banyak pemain bertipe menyerang. Skor 1-0 bertahan untuk Portugal hingga pertandingan selesai.

Hasil itu membawa Portugal memuncaki klasemen Liga A Grup 3 dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan. Adapun Italia turun ke urutan terbawah karena kalah selisih gol dari Polandia yang sama-sama mengemas satu poin. (fin/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini