Ekonomi Bisnis Ayooklik.com Sosialisasikan e-Katalog dan e-Purchasing ke SKPD

Ayooklik.com Sosialisasikan e-Katalog dan e-Purchasing ke SKPD

Ayooklik.com Lampung mengadakan kegiatan sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing, Kamis (13/9). Foto Devi Laela Rizki/radarlampung.co.id
Ayooklik.com Lampung mengadakan kegiatan sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing, Kamis (13/9). Foto Devi Laela Rizki/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Ayooklik.com Lampung mengadakan kegiatan sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan pemerintah daerah mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-Katalog LKPP.

Acara sosialisasi pengadaan barang elektronik melalui online ini dihadiri oleh puluhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari Pemerintah Kota Bandarlampung, di Hotel Horison, Lampung, Kamis (13/9).

Dillah, Sales Manager Ayooklik mengatakan, e-katalog dari AyooKlik.com memberikan fasilitas dan mempermudah dalam pengadaan barang atau jasa.

“E-katalog menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang atau jasa pemerintah yang terbuka dan efisien. Melalui e-katalog, pembelian barang atau jasa bisa dilakukan secara cepat dan mudah,” jelasnya.

Produk-produk yang dijual melalui Ayooklik.com meliputi semua produk-produk IT seperti  PC, Laptop, Server, Printer, Scanner, Tinta dan Toner, Sofware, Proyektor, Monitor, dan lain-lain.

“Dengan banyaknya pilihan produk, pemerintah dapat memilih dan menentukan pembelian produk sesuai dengan kebutuhannya. Kami menjamin secara penuh produk-produk yang kami jual adalah asli, original, dan berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Perlu diketahui, saat ini Ayooklik.com sudah berpartner dengan perusahaan-perusahaan multinasional seperti Hewlett Packard, Brother, Xerox, Hitachi, Panasonic, Kodak, Infocus, Acer, Lenovo, AOC, BenQ, APC, Fujitsu, Cisco, Microsoft, Canon, Epson, Asus dan menjadi premium partner dari produk-produk tersebut diatas.

“Kami juga menjadi Distributor tunggal untuk beberapa merek Mobile Aksesori seperti Griffin, Catalyst, Xoopar, Xturtx, Leef, Panzer Glass,” tambahnya.

Dan menurutnnya, tujuan dari sosialisasi ini memperkenalkan Ayooklik.com kepada para SKPD. “Dan juga memperkenlakan produk terbaru yang dimiliki Principle-principle sehingga semakin memberikan pengetahuan yang luas kepada pengguna anggaran pemerintah untuk memiliki produk yang bagus dan berkualitas serta berteknologi up to date,” tandasnya. (dev/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini