Berita Lainnya Serasa di Hawaii, Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Promo Barbeque Khas

Serasa di Hawaii, Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Promo Barbeque Khas

Swiss- Belhotel Lampung. Foto Ist/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung persembahkan suasana anyar dalam menikmati barbeque bersama teman dan keluarga.

Promo yang akan terus berlanjut yaitu Hawaii Barbeque akan ada disetiap Jumat malam di Laluna Ampi lantai dasar Swiss-Belhotel, Jalan Rasuna Said, Telukbetung Utara Bandar Lampung.

Tema hawai akan mewarnai barbeque tersebut mulai dari dekorasi bertema negara yang berada di kepulauan Amerika khas dengan santai ditambah lagi dengan para karyawan yang menggunakan baju dan aksen khas tempat tersebut.

Marketing Communication Swis-Belhotel Lampung Windi Nopandra mengatakan menu lengkap akan disajikan pada Hawai Barbeque pada setiap minggunya.

“Ada lima puluh jenis makanan yang kita sajikan mulai dari asian food, Japanes food, western dan Indonesia cukup lengkap ada makanan pembuka,” katanya, Jumat (14/9).

Harga dimulai Rp155 ribu terbuka untuk tamu dan Umum. “Harga itu sudah all you can it, juga ada minuman spesial kita juga yaitu Le France Boison dengan harga Rp35 ribu pasti ada disetiap minggu dan juga konsisten,” ujarnya.

Tamu juga, katanya, bisa menikmati promo banana cheese cake yang menjadi ciri khas hotel ini.

https://radarlampung.co.id/wp-content/uploads/2018/09/7-1.jpg
Cake crispy khas Swiss-Belhotel. Foto Ist/Radarlampung.co.id

“Cake-nya ini beda, dilapis dengan lapisan crispy dari croisan ciri khas dari swissbell, cuma ada di Swiss Cafe, dan itu dibuat setiap hari, harus fresh from the open pass dijadikan oleh-oleh dengan strawberry bluebarry Rp75 ribu, double cheese coklat Rp85 ribu,” pungkasnya. (mel/apr)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini