oleh

Cluster Dahu di Pesawaran Residence Tembus 165 Pemesanan

Radarlampung.co.id – Perumnas Lampung menggelar launching Cluster Dahu di Pesawaran Residen dan Pilih Unit di Hotel Horison Lampung, kemarin (15/9). Antusias para calon konsumen memadati gelaran ini hingga tercapai 165 transaksi.

Manager Project Perumnas Bandarlampung Antaria Nugroho mengatakan, pihaknya mengundang 250 tamu dari konsumen loyal maupun calon konsumen.

“Saya bangga karna antusuias masyrakat dalam mengikuti acara ini, bahkan dalam 3 jam pertma sudah 51 konsumen yang melakukan closing. Hingga acara berakhir, dari total cluster dahu di Pesawraan residence berjumlah 198 unit sudah terpesan 165 unit,” kata dia kepada Radarlampung.co.id, akhir acara launching.

Menurutnya, saat launching, konsumen calon pemilik rumah di cluster dahu harus melakukan transaksi booking fee sebesar total Rp1,5 juta, setelah itu pada bulan April 2019 mendatang konsumen bisa menempati rumah sekaligus melakukan pembayaran Down Payment (DP) dengan total Rp15 juta.

“Dengan jangka waktu selama 7 bulan kedepan, kami memberikan kelonggaran kepada konsumen untuk menabung,” ungkapnya.

Digelarnya program ini, katanya, dalam rangka memberikan kemudahan kepada para calon konsumen untuk memiliki rumah impian. Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi, dalam acara tersebut Perumnas menggandeng delapan bank untuk support diantaranya Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BTN, BRI Syariah, Bank BNI, Mandiri Syariah dan Bank Artha Graha Internasional.

“Jadi, dengan ketersediaan bank dalam acar tersebut, ketika masyarakat sudah melakukan closing masyarakat bisa langsung memilih bank untuk melakukan pembiayaan Kredit Pemilikan rumah (KPR),” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk memeriahkan acara, pihaknya menyediakan doorprize kepada peserta yang diberikan di akhir acara berupa hadiah utama lemari es, TV, mesin cuci, sepeda dan AC. Serta, di sela acara dari Bank Support juga memberikan ratusan hadiah menarik yang diundi melalui kupon undian.

Ace warga Way Halim seorang karyawan swasta (28 tahun) salah satu konsumen mengaku sangat beruntung bisa menemukan perumahan subisidi dengan desain menarik dan berada tak jauh dari kota serta memilki akses jalan yang mudah.

“Sebelumnya saya sudah survei ke beberapa perumahan subsidi, namun lokasinya terbilang jauh dari tengah kota disamping itu lingkungan juga masih sepi. Saya baru liat disini ada perumahan subsidi yang desainnya bagus, lokasi terjangkau dan menawarkan kemudahan pembayaran,” kata dia saat mengantre pembayayaran transaksi booking fee. (dev/apr)

Komentar

Rekomendasi