Bandarlampung (Video) Bar Mixology Dibakar, Polisi Kejar Terduga Pelaku Pembakaran

(Video) Bar Mixology Dibakar, Polisi Kejar Terduga Pelaku Pembakaran

Radarlampung.co.id – Bar Mixology yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, pada Senin (17/9) malam dibakar oleh dua orang yang tidak dikenal.

Berdasarkan rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku mengendarai sepeda motor mendatangi Bar Mixology. Tidak lama kemudian, salah satu pelaku menggunakan jaket dan helm menuangkan bahan bakar minyak ke sliding door bar, dan menyalakan api sehingga roling dor bar tersebut terbakar. Sedangkan pelaku lainnya, menunggu di pinggir jalan di atas sepeda motor.

Dari peristiwa ini pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung telah melakukan penyelidikan atas pembakaran tersebut. “Ya, laporannya sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam penyelidikan kami,” ujar Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung, Selasa (18/9).

Menurutnya, saat ini pihaknya juga telah mengumpulkan bukti-bukti dan meminta beberapa keterangan sakis. “Sudah kami lakukan (pengumpulan bukti-bukti.red),” pungkasnya. (mel/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini