oleh

Mitsubishi Lautan Berlian Motor Pamerkan Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi-Rider

Radarlampung.co.id – PT Lautan Berlian Motor selaku main diler resmi Mitsubishi di Lampung menggelar LCV Party dengan mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi. Kegiatan ini diselenggarakan di Ballroom Swiss-Belhotel, Rabu (19/9) malam.

Sales Manager PT Lautan Berlian Motor, Edi Susanto mengatakan, gelaran rutin bulanan ini diadakan guna menjalin silaturahmi serta hubungan baik antara perusahaan dan konsumen agar lebih mengenal produk.

“Di acara ini kami memberikan penawaran spesial baik pada program penjualan, servise maupun sparepart,” kata Edi Susanto saat memberikan sambutan.

Memeriahkan acara gathering, pihaknya memberikan berbagai macam doorprize menarik seperti kulkas, TV, dispenser, setrika dan lain-lain.

“Sistem untuk mendapatkan hadiah melalui undian, jadi semua tamu undangan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut,” ucapnya.

Mengusung konsep LCV Party, Lautan Berlian Motor memperkanalkan kendaraan tiga kendaraan LCV yang dapat menunjang para wirausaha diantaranya Triton GLX Single Cabin 4×2, Colt 120ss, Colt L300.

Pada acara tersebut, pihaknya memberikan penawaran khusus kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian Triton GLX single cabin 4×2 akan mendapat satu unit mini home theater.

Serta setiap pembelian Colt 120ss akan mendapat satu unit TV LED 24 inch dan pembelian Colt L300 akan mendapat satu unit rice cooker philips.

“Untuk penawaran hadiah pembelian Colt 120ss dan ColtL300 berlaku selama bulan September 2018,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memamerkan kendaraan niaga jenis premium yakni Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi-Rider yang dapat mendukung dengan maksimal para juragan Mitsubishi dalam berwirausaha.

“Kendaraan ini ini memiliki cargo lebih besar sehingga mampu menampung banyak muatan dengan kemampuan beban angkut hingga 1000 kg,” ucapnya.

Dijelaskannya, Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider merupakan penyempurnaan dari model yang ada sebelumnya. Tidak ada perbedaan desain ekstetika dibagian eksterior, namun pada kabinnya ditambah dua fitur baru yakni keberadaan AC dan audio 2DIN yang bisa memfungsikan Radio, CD Player, MP3/WMA player, serta ada keberadaan slot USB.

“Penambahan fitur AC dan Audio 2DIN tentunya akan menambah kenyamanan konsumen,” ujarnya.

Head of Sumatera Section, Sales and Marketing, Region III Departemen PT MMKSI, Rully Halsa Pernado menambahkan, market share Triton kelas LCV Mitsubishi di Lampung per Juli 2018 mencapai 93 persen.

“Pencapaian ini perlu diapresiasi, dengan besaran market share ini menunjukkan banyak para pengusaha yang memeprcayakan kendaraan niaganya kepada Mitsubishi,” tuturnya.

Untuk di Lampung kendaraan Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi-Rider ini dipasarkam dengan harga OTR Rp260 jutaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para jajaran keluarga dari PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), para pimpinan lembaga pembiayaan kendaraan dan para tamu undangan pengguna kendaraan Mitsubihi jenis Light Commercial Vehicle (LCV) atau kendaraan niaga di Lampung. (dev/apr)


Komentar

Rekomendasi