oleh

Tumbangkan Persija, Persib Kokoh di Puncak Klasemen

radarlampung.co.id – Persib Bandung bermain imbang pada babak I sat melawan persija jakarta. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Ahad 23/9/2018, babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada awal babak ke dua permainan lebih terkendali dan mantap untuk dinikmati karena tensi permainan tidak setinggi babak pertama. tetapi tetap saja wasit menghadiahi EZechiel kartu kuning di awal babak ke-2.

Pada menit ke-59 Persib mendapat hadiah pinalti setalah bola menyentuh tangan Renand da Silva di kotak pinalti. Joni Bauman pun mencetak gol ke-9 dengan membobol gawang Andritany. Skor berubah 2-1.

Tetapi 6 menit kemudian, tepatnya di menit ke-65 Rohit Chand membobol gawang M. Natshir melalui service bola mati. Jala bergetar dan skor berubah menjadi 2-2.

Pada menit ke-90 +4 Malisic berhasil menggetarkan gawang Andrytani, Ia memanfaatkan service bola mati yang diberikan Inkyun, dan mengenai pemain Vava Yagalo. Skor berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Persib BAndung dan memantapkan Persib Bandung dpuncak klasemen dengan raihan 44 angka. (Bobotoh.id/RCK/rlo)


Komentar

Rekomendasi