oleh

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia vs India

Radarlampung.co.id – Para pencinta sepak bola tanah air yang ingin menyaksikan perjuangan tim nasional U-16 Indonesia melawan India pada laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018 bisa duduk manis di depan televisi.

Sebab, MNC TV akan menyiarkan laga itu langsung dari Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9) pukul 19:45 WIB.
Laga itu sendiri sebenarnya akan dihelat di UM Arena. Namun, Indonesia mengajukan permintaan pemindahan lokasi laga karena UM Arena terlalu kecil.

UM Arena yang hanya berkapasitas sembilan ribu penonton dianggap tidak akan mampu menampung suporter Indonesia.
Saat David Maulana dan kawan-kawan melawan Vietnam pada laga kedua lalu, sebanyak 11.201 suporter Indonesia datang ke Stadion Bukit Jalil.

Panitia pelaksana Piala Asia U-16 2018 pun mengabulkan permintaan Indonesia.
“Antusiasme penonton yang banyak ini, kan, juga bisa sebagai pemasukan bagi panitia juga,” kata pelatih Indonesia Fakhri Husaini, Selasa (25/9).

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang melawan India untuk melaju ke babak selanjutnya. Saat ini Indonesia masih berada di puncak klasemen dengan nilai empat. India menguntit di bawah Indonesia dengan perolehan poin yang sama. (jpnn)



Komentar

Rekomendasi