Soft Opening Pool Bar ‘Over The Moon’ Sheraton Lampung Hotel

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kegembiraan pengunjung terlihat saat soft opening pool bar dengan konsep tropis dan nuansa resort yang bernama Over The Moon di Sheraton Lampung Hotel, Jumat (28/9) malam.

Seperti yang pernah diulas Radarlampung.co.id sebelumnya di Over The Moon, konsumen bisa menikmati aneka hiburan seperti live Dj dan full band.

Konsep musik yang ditampilkan bisa membuat pengunjung bernyanyi dan menari bersama ketika dj dan band beraksi.

Baca Juga:   Cafe Bernuansa Pantai dalam Mall
Pool bar dengan konsep tropis dan nuansa resort yang bernama Over The Moon di Sheraton Lampung Hotel, Jumat (28/9) malam. Foto Melida Rohlita/Radarlampung.co.id0

General Manager Sheraton Lampung Hotel Dedy Kusnady mengatakan selamat datang untuk para pengunjung yang hadir selamat menikmati discount 40 persen minuman dan makanan.

“Selamat menikmati malam yang indah ini, dan nikmati juga promo soft opening kami,” katanya.

Tidak sampai disitu, Director of Food and Beverage Sheraton Lampung Hotel Raka Indra mengharapkan Over The Moon bisa menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung.

Baca Juga:   ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali...

“Diharapkan setiap pengunjung yang hadir di Over The Moon bisa melepaskan kepenatan dari aktifitas mereka sehari-hari,” tambahnya.

Over The Moon bisa menjadi satu rekomendasi tempat hang out baru untuk semua kalangan disetiap harinya.

“Sedangkan, konsep minumam sendiri tersedia cocktail dan mocktail dimulai dari harga Rp55 ribu net sedangkan untuk konsep makanan ringan seperti nachos, beef burger, termasuk menyediakan makanan berat seperti steak,” jelasnya. (mel/apr)

Baca Juga:   RH Kebab dan Es Cream Simpur Segera Hadir di Kampung Ramadhan Radar Lampung




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…