Berita Utama 5 Kiat Memperbaiki Kualitas Tidur

5 Kiat Memperbaiki Kualitas Tidur

Ganguan Tidur, Temukan Jawabannya. Foto Empow Her

Radarlampung.co.id – Sulit untuk tidur tentu sangat menganggu. Sebab bukan tidak mungkin konsentrasi Anda bisa terganggu karena kurangnya waktu tidur. Karena itu, Anda dianjurkan untuk memperbaiki kualitas tidur.

Berikut kiat dari dr. Theresia Rina Yunita dari KlikDokter ini.

1. Buat jadwal tidur yang teratur
Tidur dan bangun pada jam yang sama setiap harinya akan memprogram tubuh untuk tidur lebih baik.

BACA :  Lumpuhkan Dua Kurir, BNNP Lampung Berhasil Sita 2,7 kg Sabu

2. Buat lingkungan tidur yang baik
Jaga kamar tidur setenang dan segelap mungkin. Suhu kamar tidak boleh terlalu dingin atau panas. Temperatur, pencahayaan, dan suara sebaiknya dikontrol sehingga lingkungan tempat tidur membantu anak untuk mudah terlelap dan tidak terjaga pada dini hari.

BACA :  Dari Kampung Laut ke Sekolah Dokter

3. Pastikan tempat tidur nyaman
Siapa pun akan sulit tidur di tempat tidur yang terlalu keras, kotor, atau terlalu kecil.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini