Ekonomi Bisnis ACC Lampung Melebarkan Sayap ke Pringsewu: Grand Opening Permanent Exhibition

ACC Lampung Melebarkan Sayap ke Pringsewu: Grand Opening Permanent Exhibition

Permanent Exhibition (PE) di Jalan A Yani No 2 H Pringsewu yang dilakukan oleh Branch Manager ACC Lampung Prima Manik, Rabu (10/10). Foto Ist/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Astra Credit Companies (ACC) Cabang Lampung melebarkan sayapnya ke Kabupaten Pringsewu. Perusahaan pembiayaan pertama Astra itu meresmikan Permanent Exhibition (PE) di Jalan A Yani No. 2H Pringsewu yang dilakukan oleh Branch Manager ACC Lampung Prima Manik, Rabu (10/10).

Hadir pada kesempatan itu Regional Retail Sales Head (RRSH) Area Sumbagsel Erlan Ganda Ermaya, Regional Retail Operation Head (RROH) Area Sumbagsel BFerry Hidayat, dan Regional Retail Account Receivable Head (RRARH) Area Sumbagsel Heru Gunawan sebagai perwakilan dari manajemen serta PE Head Pringsewu Irfan Surya Hadi.

Branch Manager ACC Lampung Prima Manik mengatakan, PE ini merupakan perwujudan dari usaha ACC untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya.

Permanent Exhibition (PE) di Jalan A Yani No 2 H Pringsewu, Rabu (10/10). Foto Ist/Radarlampung.co.id

Lanjutnya PE ini akan berkonsentrasi pada penjulan produk Multiguna ACC yang mana pada tahun ini ACC Lampung berhasil membukukan penjualan Multiguna sejumlah 516 unit atau senilai Rp45 miliar selama Januari-September 2018.

BACA :  Tubaba Persiapkan Lintasan Nenemo Tour Bike Sepanjang 162 Km

“Nilai ini kurang lebih 12% dari total penjualan ACC Lampung selama periode yang sama” jelasnya.

Dia berharap adanya PE di Pringsewu, dapat mewujudkan peningkatan penjualan Multiguna di Provinsi Lampung pada umumnya, dan Pringsewu pada khususnya .

“PE Pringsewu di awal pembukaannya ditargetkan  dapat membukukan 10 unit penjualan per bulan. Selanjutnya di akhir tahun ini ACC Lampung menargetkan 15 unit penjualan per bulan,” harapnya.

Selain untuk meningkatkan penjualan Multiguna, PE ini juga bertujuan untuk semakin mengenalkan ACC di Provinsi Lampung dan mendekatkan  kepada para pelanggan setianya Hal ini agar dapat mewujudkan salah satu dari empat Values ACC, yaitu Customer Satisfaction.

BACA :  Ini Impor Lampung, per September 2018

Corporate Communication Made Wahyuni  dalam siaran persnya memaparkan ACC adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 yang merupakan gabungan dari PT Astra Sedaya Finance bersama PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF), PT Staco Estika Sedaya Finance (SESF) dan sebuah perusahaan jasa penagihan PT Pratama Sadya Sadhana.

Permanent Exhibition (PE) di Jalan A Yani No 2 H Pringsewu, Rabu (10/10). Foto Ist/Radarlampung.co.id

ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial dan Fleet. ACC juga telah memperluas usahanya dengan memberikan pembiayaan multiguna.

ACC Mobile 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini