Bandarlampung Peduli Palu dan Donggala, SMK Penerbangan Raden Intan Sandang Donasi

Peduli Palu dan Donggala, SMK Penerbangan Raden Intan Sandang Donasi

Kepala SMK Penerbangan Raden Intan Lampung, Suprihatin bersama peserta didiknya, disambut langsung oleh Direktur Radar Lampung, Karim saat berkunjung ke Radar Lampung, Kamis (11/10). Foto Ist/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – SMK Penerbangan Raden Intan Lampung melakukan kunjugan ke Radar Lampung guna menyalurkan bantuan hasil dari penggalangan dana sebagai kepedulian bencana di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kunjungan itu didampingi langsung oleh Kepala SMK Penerbangan Raden Intan Lampung, Suprihatin bersama peserta didiknya, disambut langsung oleh Direktur Radar Lampung, Karim, di kantornya, Kamis (11/10).

BACA :  PAI: Membentuk Advokat Berkualitas dan Bermutu

Suprihatin mengatakan, adapun donasi ini berkat kepedulian para guru dan anak didiknya. Para pelajarnya saat melakukan penggalangan dana di sekitaran SMK Penerbangan
Raden Intan, jalan Lintas Timur mengenakan baju khas almamater sekolah.

Penggunaan almamater, katanya, kepada masyarakat sekitar untuk memberikan informasi pahwa Palu dan Donggala saat ini membutuhkan uluran tangan dari masyarakat Lampung.

Menurut Yoga, selaku koordinator, total dana yang terkumpul dari penggalangan dana di Jalan Way Halim, Lampung sebanyak Rp6 juta.

BACA :  Antisipasi Hackers, Tes CAT CPNSD Dilakukan Off-Line

“Inilah bentuk solidaritas sekolah kami dalam masalah-masalah sosial maupun kenencanaan untuk membantu meringankan beban yang dihadapi korban gempa di Sulawesi Tengah dan semoga keadaan saudara-saudara kita di sana segera pulih kembali seperti sedia kala,” ujarnya. (nal/apr)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini