oleh

Suzuki Gelar Showroom Event di Bandarjaya

Radarlampung.co.id – Suzuki Persada Lampung Raya cabang Bandarjaya menggelar Showroom Event, Selasa (16/10). Kegiatan yang digelar di PT. Persada Lampung Raya cabang Bandarjaya tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 36 SPK pada pergelarannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh calon konsumen Suzuki yang berasal dari Bandarjaya, Metro, Lampung Timur, Kotabumi, Tulangbawang, Lampung Barat, dan beberapa daerah lain di Lampung.

Operational Manager Suzuki Persada Lampung Raya, Benny Sugiono mengatakan, Showroom event yang dihelat ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulannya. Dia juga mengatakan, kegiatan ini digelar agar Suzuki bisa lebih dekat dengan calon konsumen, khususnya yang tertarik untuk memiliki Suzuki All New Ertiga.

“Dari kegiatan ini diharapkan calon konsumen Suzuki, terutama calon konsumen produk All New Ertiga terbaru kita jadi lebih memahami apa saja fitur–fitur dan kelebihan dari mobil Suzuki, baik interior, eksterior bahkan cara perawatan dan service yang baik untuk mobil Suzuki,” katanya.

Benny juga mengatakan, dalam kegiatan ini Suzuki juga memberikan beragam promo dan diskon menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada kegiatan Showroom Event ini. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Suzuki pada konsumen setia Suzuki.

“Pada showroom event di Bandarjaya kali ini, tercatat ada 36 SPK mobil Suzuki. Dari kegiatan ini juga, kami bisa melihat bagaimana antusias pelanggan yang begitu tinggi untuk memiliki mobil Suzuki impian mereka,” imbuhnya.

Dia menambahkan, Showroom Event serupa juga akan digelar di Dealer Suzuki Labuhan Ratu, pada 19 Oktober, mendatang. “Kami juga berharap ada banyak calon konsumen yang memang ingin tau lebih banyak tentang produk Suzuki agar bisa ikut bergabung dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (ega/apr)


Komentar

Rekomendasi