oleh

Menikahi Macan di Kantor Polisi, Kedua Pasangan Sedih Sekaligus Bahagia

Radarlampung.co.id – Menikah adalah momen penting bagi setiap pasangan oleh sebab itu, pernikahan kerap kali dilaksanakan dengan meriah ada yang memilih menikah di rumah, gedung mewah maupun tempat ibadah namun, pasangan muda ini, mau tidak mau, harus menikah di ruang Commend Center Mapolres Mesuji.

Pasalnya, sang mempelai pria berstatus sebagai narapidana. Pria bernama Macan umar (19) ditangkap dan dipenjara karena kasus narkoba.

Walau begitu, cinta sang pujaan hati Julita (17) warga Dusun I Desa Tebingsuluh Kecamtan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan tidak memudar.

Dia bersedia dinikahi Macan Umar. Setelah prosesi ijab qabul, pasangan ini pun langsung dipisahkan. Sebab Mempelai pria harus kembali ke dalam penjara.

Acara akad nikah Umar warga Pematangpanggang OKI Sumatera Selatan dalam kasus Narkoba tersebut berlangsung lancar dan haru dengan dihiasi air mata dari kedua mempelai.

“Macan Umar mengungkapkan perasaan yang sangat dalam dan berterima kasih kepada Polres Mesuji yang telah memfasilitasi acara ijab qabul.

“Saya sangat senang karena dapat menikah dengan wanita yang sangat saya cintai dan bercampur sedih karena setelah acara ini saya kembali di penjara, akan tetapi sangat berterima kasih kepada Polres Mesuji yang bersedia memfasilitasi proses pernikahan saya dengan lancar,” ungkapnya dengan raut wajah sembab akibat menangis.

Komentar

Rekomendasi