oleh

Yuk Mampir ke HokBen di MBK

Radarlampung.co.id – HokBen yang menjadi pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, hadir untuk pertama kalinya di kota Bandarlampung. Ini merupakan gerai pertama yang dibuka di Sumatera. Berlokasi di Mall Boemi Kedaton (MBK) lantai 1, HokBen mulai beroperasi hari ini (17/10), pukul 14.00 WIB, usai peresmian dilakukan.

Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengaku senang dapat memperluas jangkauan hingga ke kota Bandarlampung, yang juga kota pertama di Pulau Sumatera.

“Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan pulau Jawa. Selain itu kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kulinet di Kota Bandarlampung dengan membawa makanan bergaya khas Jepang,” katanya.

Dia mengatakan, dengan memilih MBK sebagai lokasi strategis, HokBen berharap masyarakat bisa dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menu berkualitas HokBen.

“Pembukaan store pertama di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar pulau Jawa, khususnya Sumatera yang selama ini membeli HokBen di Bandara sebagai buah tangan. Harapan kami, kedepan kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak mota di pulau Sumatera,” pungkasnya. (ega/ang)



Komentar

Rekomendasi