Bandarlampung Lapor Ndan! Bandarlampung Rawan Pencurian, Motor Milik Mahasiswi Ini Hilang Diparkiran

Lapor Ndan! Bandarlampung Rawan Pencurian, Motor Milik Mahasiswi Ini Hilang Diparkiran

Radarlampung.co.id – Ditinggal saat ingin berbelanja ke minimarket, sepeda motor Honda Vario warna Hitam Merah dengan Nopol BE 3329 KB, milik mahasiswi UIN Raden Intan, bernama Iin Rahma (20) warga Perumahan Putra Kedaton, Labuhan Dalam, Labuhan Ratu, raib di gasak pencuri, pada Rabu (17/18) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian terjadi seusai korban pulang kuliah saat mampir belanja di minimarket yang terletak  di Jalan Pulau Sebesi, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Baca :   Latihan dan Disiplin, Resep Iptu Rachmat Raih Prestasi

Iin Rahma (20) bercerita, saat kejadian dirinya baru pulang kuliah dan mampir ke Alfamart untuk belanja. “Ya saya baru pulang kuliah mampir bentar karena ada yang mau di beli sebelum pulang kerumah,”ujarnya.

Setelah selesai belanja, ia pun kaget lantaran motor yang ditinggal sekitar 5 menit sudah hilang. “Padahal baru bentar banget motor saya itu ditinggal udah ilang aja, saya langsung laporan ke Polsek Sukarame dengan nomor laporan, LP/ 872-B/ X/ 2018/ LPG/ RESTA BALAM/ SEKTOR SKM,” ungkapnya. (pip/ang)

Baca :   Anggota Polsek Cukuhbalak Tangkap Pencuri Kerbau

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini