oleh

Golkar: Jangan Merasa Kemenangan Sudah di Tangan!

Radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang (Tuba) menggelar potong tumpeng ucap syukur dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-54 partai politik (parpol) tersebut. Kegiatan dilaksanakan di kantor sekretariat Kampung Cakatraya, Kecamatan Menggala Timur, Jumat (19/10).

Ketua DPD II Partai Golkar Tuba, Herwan Saleh mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas hari jadi ke-54. ’’Perayaan ini menjadi kebersamaan yang harus dijunjung tinggi. Karena tanpa kebersamaan, kita tidak akan menang. Mari kita bersama-sama berjuang, membesarkan Partai Golkar,” kata Herwan dalam rilisnya.

Menurut dia, semua kader harus kembali pada semangat kebersamaan di bawah pohon beringin teduh. Karena tugas besar sudah menunggu, Golkar akan mempersiapkan kejayaannya kembali.

“Rasulullah saja yang sudah dipastikan masuk surga, masih berjuang untuk mendapatkan ridho Allah SWT. Maka, sebagai caleg harus terus berjuang. Jangan merasa kemenangan sudah di tangan! Teruslah berusaha sampai titik akhir. Karena setelah kita berjuang, Allah yang menentukan akhir dari perjuangan kita,” terangnya.

Komentar

Rekomendasi