oleh

Teni, Lulusan Terbaik I Tingkat Universitas Saburai

Radarlampung.co.id – Teni Oktapriani, wisudawan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Universitas Saburai) Bandarlampung dengan IPK 3.81 meraih gelar lulusan terbaik tingkat I universitas.

Prosesi wisuda program Sarjana (S-1) dan Magister Manajemen (S-2) itu dilaksanakan di Gedung Saburai Convention Center (SCC), Sabtu (20/10).

Teni mengaku bersyukur atas apa yang telah diraihnya. Dirinya dipercaya menerima beasiswa bidikmisi saat menjadi mahasiswa baru, 2014 awal. Ia selalu giat mengikuti perkuliahan serta aktif di Badan eksekutif mahasiswa (BEM).

Kegiatannya itu sangat didukung oleh Dekan Fakultas Hukum, Lina Maulidiana, SH. MH, beserta dosen di kampus. “Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu mahasiswa Universitas Saburai ini,” akunya.

Ia berpesan kepada mahasiswa untuk selalu semangat dalam menimba ilmu. “Tunjukan bahwa kampus kita menghasilkan sarjana-sarjana yang berkualitas dan berguna untuk nusa dan bangsa. Percaya tidak ada usaha yang menghianati hasil,” ucapnya. (gie/apr)

Komentar

Rekomendasi